Selasa, 27 Oktober 2015

pengalaman kunjungan ke biaf


 Yo yoy yoy guys ketemu lagi dengan gua adjie angga pangestu ( calon animator sukses :D)

Kali ini gua bakal nge posting tentang pengalaman ua waktu kunjungan industry ke BIAF
.


Gua seneng banget waktu pergi ke biaf , eh tunggu dlu loe semua tau gak apa itu itu biaf? Gak tau :D, kalau gua jelasin dlu BIAF singkatan dari baros international animation festival, BIAF merupakan acara tahunan yang ditujukan untuk produsen animasi  untuk menunjukan hasil karua nya agar masyarakat tertarik untuk mengetahuinya .

 
gua berangkat ke biaf bareng rombongan siswa multimedia 2 bus, berangkat jam 8 , waktu perjalanann ke biaf didalam bus kita ketawa” dan seru”seruan , ada yang tidur ada yang muntah dan yang lainnya,



jam 9 kami tiba di BIAF setibannya di biaf kami photo-photo setelah itu kami isi formulir untuk daftar, setelah masuk ke biaf banyak sekali produsen-produsen animasi, ada dream toon, blender , dll.
Saya terkejut dan sekali gus tertarik melihat produsen yang membuat animasi 4d,

Setelah saya berkeliling melihat proddusen-produsen animasi , saya langsung mengikuti talkshow dengan karya budi dari le’s copaque studio yang membuat animasi upin-ipin, putrid, pada zam dahulu dan yang lainnya, waktu talks show pak karya budi menjelaskan sejarah berdirinya le’s copaque studio ,


Setelah beres talks show kami pun kembali ke bus dan pulang..

yo yoyyo segitu dlu guys ... tunggu postinag selanjutnya..:D
Angga PangestuA Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar